Breaking Game

Point Blank, Game yang paling banyak di gemari gamers pecinta perang senjata atau menggunakan beberapa senajata GUN, RIFLE, SNIPER, BOMB, SHIELD + PISTOL dan sebagainya. disini saya mau berbagi aplikasi game tersebut, kalian harus menginstal game ini terlebih dahulu, untuk bisa memainkannya. sudah gausah panjang dan ribet lagi haha. ini step by step untuk menginstal game online tersebut :)

1. silahkan klik di sini Link Client Server (553 MB). Itu adalah link download buat client gamenya.
Setelah mengeklik link tersebut akan muncul sebuah popup seperti pada gambar di bawah ini. Tekan pada “save file” maka file akan terdownload.
gambar point blank
2. Setelah client game terdownload, download juga partial patch point blank klik di sini Partial file patch (621 kB) atau bisa juga download langsung untuk full patch (10,8 MB). Pilih salah satu diantara kedua patch itu, yang mana akan diperlukan saat mau memulai memainkan game nantinya.

dan untuk cara penginstalan game tersebut, ikuti step by step beriku :

1. Install DirectX9.0c atau versi yang lebih tinggi dan juga update driver video card (VGA) yang versi terbaru.
2. Install client gamenya, ikuti saja prosesnya sampai selesai. Pertama click pada installation, lalu proses loading akan berjalan.
3. Setelah itu akan mucul window baru, biasanya ada tulisan “selamat datang di di point blank online setup wizard”, klik lanjut
4. Selanjutnya akan muncul EULA (end user licence agreement), klik saya setuju
5. Pilih komponen yang akan diinstall, dan klik lanjut.
6. Setelah itu, terakhir memilih lokasi install. Secara default sih seperti saat install program lain biasanya game point blank akan diinstall di c:Program FilesGemscoolPoint Blank. Tapi kalau mau diinstall di drive D juga bisa, terserah.
7. Setelah itu tunggu hingga setup instalasi selesai. Setelah itu klik tutup. Selesai deh proses instalasi point blank dan secara otomatis akan ada tombol pintas (shortcut) PB di desktop computer kamu. Oh, iya setelah proses instalasi client game selesai, jangan lupa untuk menginstal full patchnya juga biar lebih cepat, karena kalau secara online biasanya lama. Selanjutnya kamu bisa mulai main setelah register untuk mendapatkan id point blank.

oiah, inget kalian harus mempunyai sistem reqruitment  yang pas atau lebih dari
1. CPU P4 2.4G / Athlon 2500+
2. Memory Ram 512 mb
3. VGA 128 mb

klo ga ada itu semua pasti ga bisa:), tapi klo lebih dari itu pasti bisa:D
klo ragu" sama PC kalian, coba tanya sama TEKNISI (seperti saya :) hehe) untuk memudahkannya, Terima kasih.
Salam BGLKA :)

Categories:

Leave a Reply