Breaking Game



Rf Online atau singkatan dari Rising Force online ini adalah 3D MMORPG yang di kembangkan oleh CCR. Versi pertama dari permainan ini dirilis di Korea Selatan dan kemudian diikuti oleh Cina (Mandarin), Jepang, terjemahan Portugis dan Inggris. Versi Amerika Utara / Eropa dari permainan meluncurkan fase ritel pada tanggal 21 Februari 2006. Campuran fiksi ilmiah dan klasik fantasi , RF Online diatur dalam sebuah planet yang jauh dalam sistem Novus mana sihir ada bersama teknologi tinggi. Seperti kebanyakan MMORPG mengikuti pengaturan fantasi khas lengkap dengan pedang dan ilmu sihir, tetapi juga menekankan tiga cara-ras Ras vs vs Ras (RvRvR) konsep dan teknologi modern / futuristik seperti mekanisme dan senjata nuklir.

GamePlay
Seperti banyak MMORPG , pemain akan memilih salah satu bangsa dan melawan monster untuk mendapatkan pengalaman poin. BBM diisi dengan berbagai monster di banyak daerah.
Pada awal permainan, karakter akan dipimpin melalui panduan dalam game dari perintah-perintah dasar untuk permainan. Dari sana, karakter akan terkena serangkaian quests yang akan membiasakan dia / dia dengan markas karakter mereka. Sebagai karakter berlangsung di tingkat, / nya quest mungkin membawa mereka keluar ke peta agresif, di mana ia / dia akan terkena pemain membunuh Fitur dari permainan. Satu pencarian yang diberikan di Gurun Sette pada tingkat rendah membuat pemain menyadari kehadiran bahaya konstan dan ras musuh.

Bangsa
Ada 3 bangsa karakter yang dapat kalian pilih: Bellato, Cora dan Accretia.
Bellato adalah elf kecil yang menggunakan Angkatan (mirip dengan sihir), pertarungan fisik, berkisar pertempuran dan mengkhususkan diri dalam menciptakan dan manuver unit baju besi yang besar juga dikenal sebagai MAU itu.
Cora adalah elf yang menggunakan Angkatan, pertempuran fisik, berkisar pertempuran dan mengkhususkan diri dalam memanggil atau memanggil hewan peliharaan dikenal sebagai Animus.
Accretia adalah cyborg yang tidak menggunakan Angkatan. Mereka seimbang antara fisik dan memerangi memerangi berkisar. Dengan tingkat teknologi mereka mereka mengkhususkan diri dalam peluncur granat, dan peluncur roket.
Setiap bangsa memiliki sendiri khusus mereka sub-kelas karakter untuk bermain didasarkan pada prajurit, ranger, spesialis dan kelas khusus masing-masing ras. Hal ini juga memungkinkan untuk lintas-kelas karakter dalam ras untuk berbagai macam pilihan.

Sistem Politik
Setiap ras dipimpin oleh archon itu, pemain terpilih menjadi daya oleh pemain lain. Berikut adalah empat archon anggota dewan. Ini anggota dewan ditentukan berdasarkan jumlah suara yang diterima selama menjalankan mereka untuk archonship. Posisi Archon satu minggu terakhir, pada akhir suara yang akan dimulai lagi.
Pada Episode 2, Giga 1,5 (Crimson Dawn), empat anggota dewan tambahan diperkenalkan. Keempat ditugaskan oleh archon itu.
Selain itu, posisi masing-masing diberikan kemampuan khusus untuk membantu ras mereka. Kemampuan ini berkisar dari peningkatan pertahanan, peningkatan serangan, atau mempengaruhi aura untuk meningkatkan statistik anggota dewan rasial di sekitar itu.
Dalam hal jumlah calon archon tidak cukup untuk mengisi posisi dewan, karakter rasial atas akan ditempatkan dalam posisi dewan kosong secara default. Klasemen rasial dapat dilihat dengan memeriksa dengan NPC manajer masing-masing ras.

Ekonomi
Ekonomi permainan dapat dibagi menjadi dua bagian - produksi dan konsumsi. Tambang adalah bidang baru di mana sumber daya diproduksi sebagai bagian dari dan dalam mendukung kegiatan ekonomi. Pertambangan mineral dan pengolahan produk-produk ini memproduksi berbagai macam barang. Ini membentuk dasar untuk konflik di dalam tambang.

Perang Chip (Chip Wars)
Pertempuran untuk sumber daya diaktualisasikan dalam perang habis-habisan antara tiga bangsa disebut sebagai Perang Chip. Perang Chip terjadi tiga kali dalam sehari, di mana pemenang lomba memperoleh hak untuk mengontrol penjaga tambang - yang ditakuti Holy Stone Keeper.
Perang ini dipimpin oleh para pemimpin rasial masing-masing, yang tujuannya adalah untuk istirahat setidaknya satu chip kontrol yang dimiliki oleh ras lawan. Setelah rusak, pemain yang telah ditangani pukulan terakhir pada chip harus menyentuh dasar di tengah gua-gua tambang, untuk mendapatkan suatu ras ekstra 60 menit waktu pertambangan dijaga oleh Holystone Keeper.
Pada Episode 2, Giga 1 (Crimson Dawn), Holystone Keeper akan rentan selama 30 menit setelah chip kontrol telah rusak. Perlombaan pemenang harus membela wali, atau risiko kehilangan perwalian di atas pemain yang akan memilih untuk tambang sumber daya sampai perang chip yang berikutnya. Selain itu, hanya karakter yang telah mampu memperoleh Scanner HolyMental selama pertempuran akan diakui oleh wali sebagai anggota sah dari ras mengendalikan. Masalah konektivitas, bagaimanapun, telah terlihat menyebabkan masalah dengan fitur baru ini.





PVP Point
Tidak seperti MMORPG kebanyakan, RF Online berputar di sekitar PvP (PK juga disebut atau Membunuh Player). Hanya markas bangsa, dan kota-kota pemukiman, dianggap sebagai wilayah yang aman dari musuh bangsa lain. Membunuh pemain datang ke dalam bermain karena pertempuran untuk sumber daya antara tiga balapan. Secara default, menentang ras anggota bisa terlibat dalam pertempuran pada setiap titik waktu pada peta agresif. Pemain ras yang sama tidak boleh terlibat dalam pertempuran, kecuali berdasarkan item disebut Ramuan Chaos, atau selama khusus dalam berlomba-lomba disebut Persekutuan Perebutan Zona Lingkaran, juga dikenal sebagai Guild Wars

jika ingin memasang game ini, Komputer anda harus memiliki :Persyaratan sistem

Minimum: Pentium / Athlon 800 MHz, 256 MB RAM, Windows98SE/2000/XP, 3,5 GB Ruang Hard Disk, DirectX 9.0c, Koneksi Internet Broadband (128 kbit / s atau lebih tinggi), DirectX kartu suara yang kompatibel, Video Card yang didukung Direct3D Kompatibel , Minimum Kartu Video: ATI 8500 atau GeForce 3 atau di atas (Tidak MX).
Rekomendasi: Pentium / Athlon 1.5 GHz atau lebih tinggi, 512 MB RAM, Windows XP, 3.5 GB Hard Disk Space, DirectX 9.0c, Koneksi Internet Broadband (512 kbit / s atau lebih tinggi), DirectX kartu suara yang kompatibel, Kartu Video Rekomendasi: ATI Radeon 9600 SE atau GeForce FX5200 Series atau lebih tinggi.


SELAMAT BERMAIN ^^

Categories:

Leave a Reply